Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila Ke-78, Masyarakat Desa Dukuhseti ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat

  • Jun 01, 2023
  • DUKUHSETI-DUKUHSETI
  • KEGIATAN

DUKUHSETI - Bertepatan dengan hari lahir Pancasila ke-78, pemerintah dan masyarakat Desa Dukuhseti mengadakan kegiatan jalan santai dan senam sehat.

Kegiatan tersebut merupakan satu dari beberapa agenda sedekah bumi Desa Dukuhseti yang digelar pada Kamis pagi, (01/06/2023) bertempat di lapangan Desa Dukuhseti.

Antusiasme masyarakat Desa Dukuhseti sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini. Dari pagi halaman kantor Desa Dukuhseti sudah dipadati dengan kerumunan peserta jalan santai dan senam sehat.

Pelepasan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Dukuhseti, Ahmad Rifa’i dengan didampingi Perangkat Desa, BPD, PKK dan Karang Taruna Desa Dukuhseti. Jalan santai dimulai dari kantor Desa Dukuhseti dan finish di lapangan Desa Dukuhseti.

Sesampainya di lapangan, dilanjutkan dengan senam sehat dan pertunjukan hiburan dari deol music. Acara berlangsung dengan sangat meriah.

Ahmad Rifa’i mengungkapkan kegiatan tersebut untuk memupuk rasa kebersamaan dan guyub warga desa. Ahmad Rifa’i juga berharap kegiatan tersebut dapat mewujudkan Desa Dukuhseti yang sehat dan semakin maju.

“Dalam rangka sedekah bumi Desa Dukuhseti dan sekaligus memperingati hari lahir Pancasila ke-78, kegiatan jalan santai dan senam sehat ini diadakan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, seguyub warga desa dalam rangka mewujudkan Desa Dukuhseti yang sehat dan maju”, harap Ahmad Rifa’i.

Kegiatan diakhiri dengan undian doorprize menarik yang disiapkan oleh Pemerintah Desa Dukuhseti dengan hadiah utama satu buah sepeda gunung. Setelah undian dibacakan, hadiah utama jatuh kepada Umi Rohmawati warga RT 01 RW 03. (M. Lailun Najih)